MSI BAMBOO CHARCOAL SOAP

MSI BAMBOO CHARCOAL SOAP - SABUN ARANG BAMBU MULTI MANFAAT

msi bamboo charcoal soap

MSI Bamboo Charcoal Soap merupakan sabun kecantikan dan kesehatan yang terbuat dari bahan dasar arang bambu pilihan berkualitas.

Sabun bamboo ini memiliki banyak manfaat, diantaranya mencegah dan menyembuhkan jerawat, mendetoksifikasi racun dari dalam kulit, menyeimbangkan produksi minyak pada wajah, mengangkat kotoran dan sel kulit mati dalam wajah, mengecilkan pori-pori, serta mencerahkan dan berfungsi sebagai anti aging pada kulit.

Diformulasi berdasarkan resep kuno, MSI Bamboo Charcoal Soap diperkaya dengan kandungan vitamin B3, collagen dan ekstrak lidah buaya untuk memberikan pengalaman kulit wajah dan tubuh yang cantik, bersih, halus, segar, serta kulit yang lebih cerah dan sehat.

Manfaat MSI Bamboo Charcoal Soap

  • Melembabkan kulit untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengatasi kulit kering
  • Mengurangi dan menyamarkan hiperpigmentasi kulit seperti flek dan noda pada kulit
  • Merelaksasi kulit untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi keriput, garis-garis halus, dan tanda-tanda penuaan lainnya (anti aging)
  • Menyegarkan dan mencerahkan kulit kusam dan bernoda
  • Membantu mengontrol sebum/produksi minyak berlebih pada kulit
  • Efektif membantu mengeringkan dan menyembuhkan jerawat
  • Detoksifikasi/menyerap racun, kotoran dan bahan berbahaya lainnya dari kulit
  • Bekerja sebagai exfoliant alami untuk membuang sel-sel kulit mati, dan mengecilkan pori-pori kulit
  • Membantu mengatasi iritasi/peradangan akibat jerawat, eksim dan lainnya
  • Merangsang sel-sel kulit untuk secara alami meningkatkan mekanisme kekebalan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV

BPOM MSI Bamboo Charcoal Soap

bpom sabun bamboo msi

Kandungan Ajaib MSI Bamboo Charcoal Soap

Bamboo charcoal atau arang bambu adalah bahan yang diperoleh melalui potongan bambu pilihan yang diolah menjadi arang bambu. Arang bambu merupakan bahan aktif terbaik yang memiliki daya serap sempurna terhadap racun dan zat-zat kimia berbahaya, dan dalam prakteknya sabun arang bambu msi dapat membantu proses detoksifikasi racun dan kimiawi kosmetika yang menumpuk dalam jaringan kulit. 

Arang bambu yang digunakan dalam MSI Bamboo Charcoal Soap mengandung mineral alami yang dibutuhkan dalam perawatan kulit sebagai anti bakteri alami untuk menangkal dan menyembuhkan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah.

Lidah buaya umumnya digunakan sebagai salah satu bahan penyubur rambut dan pereda/penyejuk akibat sengatan matahari. Tapi pada prakteknya lidah buaya tidak hanya berguna sebatas dua hal tersebut karena mengandung senyawa alami yang berfungsi sebagai zat anti inflamasi untuk membantu meredakan iritasi kulit (ruam, peradangan, bintik merah).

Secara klinis juga memiliki efek anti aging yang bekerja merangsang produksi kolagen alami kulit. Selain itu, lidah buaya kaya akan kandungan vitamin A/C/E dan mineral alami serta antioksidan tinggi yang berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

Vitamin B3 adalah salah satu komponen penting dalam proses revitalisasi kulit wajah dan salah satu manfaatnya adalah membantu mengontrol produksi kelenjar minyak kulit. Vitamin B3 pada sabun bamboo MSI bekerja di dalam kulit dengan cara meningkatkan kinerja sel kulit sebagai pelindung alami untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi kulit.

Vitamin B3 juga memiliki peran penting dalam proses penghilangan noda/bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah.

Kolagen adalah salah satu senyawa penting dalam kulit yang berfungsi menjaga kekuatan dan elastisitas kulit. Zat ini pada dasarnya sudah ada pada tubuh manusia sejak lahir, namun seiring bertambahnya usia dan perubahan pola makan serta gaya hidup menyebabkan produksi dan jumlah collagen dalam kulit berkurang.

Hal inilah yang menyebabkan timbulnya kerutan/keriput/garis halus lebih cepat, dan elastisitas kulit berkurang. Untuk mengatasi masalah inilah MSI Bamboo Charcoal Soap disempurnakan dengan penambahan kolagen pada kandungan sabunnya.

Cara Pakai MSI Bamboo Charcoal Soap

Basahi kulit wajah, kemudian usapkan MSI Bamboo Charcoal Soap secara merata pada permukaan kulit. Pijat wajah dengan lembut hingga muncul busa lalu bilas dengan air bersih. Jika sabun bamboo MSI terkena mata segera bilas dengan air bersih.

Pemakaian sabun ini tidak terbatas hanya untuk sekedar mencuci muka saja, namun dapat digunakan untuk banyak hal lain sesuai anjuran pemakaian (konsultasikan dengan mitra MSI resmi).

sabun bamboo msi

Paket MSI Bamboo Charcoal Soap Rp 475.000,-

12 pcs @100gr - Produk Reguler / Paket Registrasi Mitra

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Produk MSI Bamboo Charcoal Soap

Lenni

Telp: 081316674117

Chat via WhatsApp

MSIBISNISKU

MSIBISNISKU.com adalah website support system independen milik Team Leader MSI dan juga distributor produk resmi PT.MSI.

MITRA BISNIS ANDA

Lenni

Lenni
  081316674117
  Chat via WhatsApp
  Facebook

msibisnisku-disclaimer

Bisnis ini bukan money game, dan tidak cocok bagi yang ingin kaya instan tanpa bekerja. Kami tidak pernah memberikan garansi atas penghasilan Anda atau iming-iming cepat kaya, semua hasil yang diperoleh sangat bergantung dari usaha dan kerja cerdas Anda, action untuk belajar dan praktek, konsistensi serta komitmen dalam berbisnis.

© Copyright 2021 Msibisnisku.com